10 Tips Pembuatan Desain Banner

Admin, 01 Maret 2017

Iklan banner merupakan salah satu bentuk iklan online paling populer saat ini. Desain banner yang menarik bisa meningkatkan traffic untuk website Anda, mendapatkan penjualan serta membantu meningkatkan brand awarenees.

Iklan Outdoor ( Media Luar Ruang)

Admin, 07 September 2016

Media Iklan Outdoor ( Media Luar Ruang), advertising, eureka,

Sukses Adalah Milik Mereka yang Mentalnya Sekuat Baja

Admin, 07 September 2016

Sukses Adalah Milik Mereka yang Mentalnya Sekuat Baja

Your Best Quality !

Admin, 07 September 2016

Cobalah anda tanyakan pada orang lain? Saya ini hebatnya apa ?? Atau ?Saya ini bagusnya apa ?? Dan coba anda pikirkan ulang, ? Saya ini suka kerja apa ??. Serta juga renungkan, ?Hal apa yang saya menjadi lebih baik dibandingkan dengan orang lain ?? Jawaban-jawaban dari semua pertanyaan ini disebut sebagai ?Your Best Quality? atau kualitas anda yang terbaik.

Pengertian Media Reklame Billboard, Baliho, Megatron, dan Videotron

Admin, 30 Agustus 2016

Perkembangan teknologi ternyata juga diikuti oleh perkembangan pada jenis dan visual yang ditampilkan oleh papan reklame, reklame bukannya lagi hanya dalam pengertian sederhana seperti spanduk dan sejenisnya. Namun berkembang baik dalam ukuran maupun bentuk tampilan visualnya yang mengikuti kemajuan teknologi itu sendiri.

Strategi Merancang Daya Tarik Pesan Iklan Outdoor

M.Suyanto, 30 Agustus 2016

Lingkungan periklanan outdoor berbeda dengan lingkungan periklanan media lainnya. Lingkungan periklanan outdoor selama ini biasanya tanpa disertai program atau editorial yang dihubungkan dengan media sehingga murni periklanan. Periklanan outdoor harus inovatif dan astetis sehingga

Merancang Logo

M. Suyanto, 30 Agustus 2016

Logo merupakan suatu identitas merek yang mengomunikasikan secara luas tentang produk, pelayanan dan organisasi dengan cepat dan logo tidak sekedar suatu label, tetapi menampilkan pesan kualitas dan semangat produk. Ketika Anda mendesain logo maka Anda harus mengidentifikasi produk atau bisnis klien Anda

Strategi Kreatif Merancang Iklan Outdoor

M. Suyanto, 24 Agustus 2015

Konsumen yang melihat iklan outdoor sebagian besar adalah audien bergerak, yaitu orang orang yang sedang naik kendaraan atau berjalan cepat dalam melakukan aktivitas kehidupan sehari-hari. Mobilitas tersebut membatasi waktu yang digunakan konsumen untuk melihat pesan yang disampaikan oleh iklan outdoor